Sabtu, 15 September 2012

Sedikit Flashback*We Are 9Bravo!

kepengen posting pict semasa Smp:" kangen parahhhhhh!!!! 9B SMPN 13 BOGOR


dikelas kita memang di kenal paling narsis masa-_-


tuh padahal ini lagi di pintu depan kelas tetep aja asal cepret xD


mereka itu.. gue sebutin dari paling kiri ya namanya alfin, abi, iren, rana, ninda, terus dua orang yg di belakang dari kiri dwi sama dian. disini kita lagi pra drama basa Sunda huhaaa


yang diatas itu hasil karya iseng iseng anak 9b lho hahaaaa pasca praktek seni budaya


ini itu..... ah gue pengen guling guling*lebuy xp ini anak anak 9b foto bareng pasca ujian praktek, tapi ada beberapa yang gak join sih-_-


gue sama? katanya sih pocong-_- mirip pocong gak sih? dia namanya muhsin hahaa gokil parah ini juga pas lagi praktek drama basa sunda

 yayayaaaa dia temen sebangku gue lho waktu kelas 9.. rana!!!! gue kangen masa:"


 lo liat kan ada pintu yang warnanya item? itu wc tau*gak ada yg nanya


 webcam w/ firah rana ninda dwi;;)


 lagi latihan drama seni budaya di rumah iren.. photo from behind hahaaa

nah yang terkahir ini waktu lagi ujian praktek bahasa indonesia "musikalisasi puisi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar