Minggu, 30 September 2012

LCT di Gedung Wanita

hari sabtu kemarin gue jadi suporter LCT di gedung wanita... otomatis ldk hari kemarin di liburin dulu(?) pokoknya semacam itu deh. horaaaaaaaaaaay *dancing*
pas lagi ngisi daftar hadir eh dapet bingkisan gitu pas gue buka isinya Rainbow cake umhhhhh sontak temen temen pada ribet sendiri kwwkwk kayak baru pertama aja liat begituan, iya sih raibow cake emang lagi buming banget gue suka gara gara warnanya yang cerah unyu badai gitu tapi rasa sih biasa aja-_-v
mungkin diantara lo lo pade ada yang belum tau fisik si rainbow cake?beuh ngaco parah lo wkwk gini deh karena gue baik hati gue kasih ya pict rainbow cakenya

oke puas ya? itu tuh yang diatas yang namanya rainbow cake.
ohiya gak sia sia sih jadi suporter LCT dan nyatanya membuahkan hasil, yakni perwakilan SMAN9 Bogor juara 2 di LCT se kota bogor . dan juara 1 diraih oleh dari SMAN1 Bogor
terus SMAN9 juga bukan bawa piala dari lomba tersebut, SMAN9 juga meraih "SUPPORTER TERBAIK" yessssssss *salto* huaaaahaa bangga banget dah kemarin itu, terus ya supporter terbaik itu dapet hadiah berupa uang 500rb yeeeeeehahaha Alhamdulillah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar