Minggu, 30 September 2012

Animasi EXO K

gini nih yang gue suka kalo bias bias gue menjelma menjadi animasi yang keren keren kayak gitu:3 ya Allah uwhhh



ketiga foto tersebut adalah foto bias gue yang bernama Baek Hyun

oalaaaaaaa itu si couple BaekYeol uuuuu

doh demi apa pun ngakak sekali xD itu tuh kai pengen luhan jadi miliknya, tapi sehun jelas marah dan gak mau lepasin luhan, secara men sehun itu couplenya luhan ya mereka adalah HunHan

2gambar itu adalah gambarnya Kai


demi apapun itu Kai sama Sehun cakepnya buat ngiler yaaaaa:" animasi nya makin keren aja:3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar