Kamis, 05 Juli 2012

7 Episode Running Man Terfavorit Menurut Para Producer Running Man

Untuk merayakan episode ke 100, media Star In menghubungi para produser dari Tv Show Running Man untuk memilih 7 episode Running Man terfavorit.

Superpower Secial (Episode 74)

Star In menyebutkan bahwa episode ini adalah episode paling penting, dan seluruh produser juga memasukan episode ini sebagai episode terfavorit mereka. Para pemain Running Man menjadi profesor yang memilik kekuatan dunia lain, dan menggunakannya untuk mencapai tujuan mereka. "Ada hubungan yang sempurna saat produksi dan kepribadian para pemain", produser Cho Hyo Jin memuji kemampuan para pemain Running Man.

Park Ji Sung Special (Episode 95-97)

Penonton bisa melihat sisi lain dari pemain sepak bola Manchester United yang belum pernah dilihat sebelumnya. "Program acaranya dibentuk khusus dan kemampuan Park Ji Sung dalam reality show sangat lucu" kata penulis naskah, Park Hyun Sook.

Thailand Race (Episode 50-51)

Episode ini adalah episode pertama kalinya Running Man dilakukan di luar negri, episode ini menunjukan bahwa tv show Running Man dan para pemain cukup populer di luar negri. "Kami sempat khawatir karena shooting di tengah kota". Produser Kim Joo Hyung menambahkan "Sebuah penghargaan yang besar".

Yoomes Bond Part 1, Part 2(Episode 38, 91)

Episode yang khusus dibuat untuk dan dari Yoo Jae Suk. MC utama ini berubah menjadi mata-mata, secara rahasia mengeliminasi para member satu persatu. Produser Im Hyun Taek memuji dengan mengatakan, "Yoo Jae Suk adalah seseorang yang akan memberikan 10 kali lipat dari apa yang bisa ia berikan".

First Love (Episode 87)

Han Ga In diundang untuk bernostalgia dari drama yang pernah ia perankan yaitu, "The Moon that Embraces the Sun'. "Episode ini sangat signifikan karena menggabungkan antara drama dan reality show", kata produser Cho Hyo Jin.

Girls' Generation Couple Race (Episode 63)


Girls' Generation sebagai bintang tamu merupakan pilihan dari produser Kim Joo Hyung.

Couple Race (Episode 55-56)


Para pemain Running Man, termasuk pada penonton saat itu terkejut karena 4 wanita cantik berubah menjadi 4 komedian setelah meminum teh bunga. "Ide awalnya adalah wanita cantik yang berubah secara dramatis menjadi wanita tua yang menakutkan setelah meminum teh" kata produse Im Hyung Taek.

sumber: http://www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar