Sabtu, 02 Juni 2012

Allah Mengijinkanku Menangis Haru:')

Syukur Alhamdulillah tepat ditanggal 2juni2012 kemaren seluruh Smp/sederajat seindonesia mengumumkan kelulus dan gue Lulus yeeeeee Alhamdulillah banget terimakasih ya Allah telah membuatku menangis dihari meneganggkan itu:'(( gue sangat bangga sama diri gue sendiri yap gue bisa dapetin target lulus dengan nem 36,10 hehe lumayan yaaa cukup besar itu nilainya oke sedikit ketenangan yang gue rasain dan nanti ketenangan itu bakal gue rasain dengan full kalo gue udah termasuk di Sman9 amin ya amin banget mohon doanya...
haha gue mau cerita kronologi di hari sabtu itu, diawali dengan bangun pagi gue udah keinget aja ini hari kelulusan dan asliiii mules banget ini perut bawaannya pengen jongkok mulu hehehe
gak kerasa udah jam sembilan pembagian hasil UN pasti udah dimulai tapi gue masih dirumah nih nunggu ayah lama banget saking lamanya beliau tak kunjung pulang wkwk yazudeeeh gue berangkat sendiri. di sekolah udah rame banget lucu deh liat muka temen temen pada tegang tapi gue? gue bukan tegang lagi men badan gue sudah meneteskan keringat keringat dingin*fuih nah gitu deh kalo gue deg degan..
bu Teti wali kelas gue bilang "Aninda Annisa Wijaya" hah nama gue dipanggil tuh aduh Astagfirullah untungnya ayah gue udah dateng:) terus gue tanya ke ayah ternyata nem gue 36 Alhamdulillah tetap kena sasaran, langsung deh gue nangis di pelukan ayah *aaaaaaa terharu sekali ya Allah
hem ada nilai plus dihari itu si didi(nama disamarkan) kasih cokelat ke gue hehe ya gak gede gede banget malah bisa dibilang itu cokelat mini-_- tapi gue seneng banget soalnya waktu gue lagi smsan sama didi kan gue sempet bilang gue suka banget sama cokelat huaaa taunya pas face to face langsung dikasih heheeh dasar kakek menel!!!
pokoknya hari ini gak akan gue lupain hari dimana Allah ngijinin anin menangis haru di pelukan ayah:'))) Thankyou so much my God♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar